KPK Gelar Insight Day 2023

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar puncak kegiatan Insight Day 2023. Program Insight (inspirasi gaya hidup berintegritas) dikemas dalam bentuk kampanye digital yang bertujuan untuk menyebarluaskan dan menanamkan nilai antikorupsi, khususnya di kalangan Milenial dan Gen Z.

Acara ini dilaksanakan 25 November 2023 di Pos Bloc Jakarta. Terdiri dari 3 sesi INSIGHT Talk, 2 sesi Pojok Inovasi, ada juga INSIGHT Bazaar, dan Performance.

Dibuka oleh Wawan Wardiana, Deputi Pendidikan dan Peran Serta Masyarakat KPK kemudian dilanjutkan dengan sesi talkshow bersama berbagai pembicara yaitu, Abigail Limuria (Content Creator, Co-Founder What Is Up), Kevin Geraldi (Inspektur Nguyen, Content Creator), Habib Jafar (Penceramah), Adhi Setyo (Kepala Satuan Tugas Direktorat Sosialisasi dan Kampanye AntiKorupsi), Deddy Corbuzier (Entertainment, Entrepreneur, Content Creator), Amir Arief (Direktur Sosialisasi dan Kampanye Anti Korupsi KPK).

Sesi talkshow dimoderatorori Desvita Feranika, News Presenter & Associate Producer.

Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan penampilan bintang tamu Barsena Bestandhi dan Ify Alyssa, serta ditutup oleh penampilan musisi Afgan. Dalam kegiatan ini juga terdapat booth UMKM, booth games antikorupsi, booth JAGA, booth gratifikasi, dan booth SPI (Survei Penilaian Integritas).


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama