Jambore dan Raimuna Daerah DKI Jakarta Resmi Dibuka

Kepala Dispora DKI Drs. Andri Yansyah, M.H memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan Jamrai DKI Jakarta 2023 (Dokumentasi Panitia)


Kwartir Daerah DKI Jakarta menggelar kegiatan akbar Jambore dan Raimuna Daerah (Jamrai) DKI Jakarta tahun 2023 di Cibubur, Jakarta. Pertemuan Pramuka Penggalang dan Penegak yang dihadiri kurang lebih 4000 peserta dari 6 Kwartir Cabang di DKI Jakarta ini resmi dibuka pada Selasa, (6/12). 

Pada acara pembukaan Jamrai, Kepala Dispora DKI Drs. Andri Yansyah, M.H mewakili Pj Gubernur DKI Jakarta disambut oleh Palang Pintu. Sebelum membuka resmi acara, para peserta disuguhkan dengan penampilan Tari Geol Manis.

Sekretaris Jenderal Kwarnas Kak Bachtiar mewakili Kwarnas berharap dalam sambutannya agar Jamrai dapat dilaksanakan secara tertib dan lancar.

"Pada kesempatan ini memberikan beberapa hal berpesan agar penyelenggaraan ini dapat dilaksanakan dengan tertib dan lancar." katanya

"Saya juga berharap peserta penggalang dan penegak dan pandega supaya tetap bisa menjaga kesehatan dan juga bisa mengikuti semua kegiatan." lanjutnya

Acara resmi dibuka oleh Kepala Dispora DKI Drs. Andri Yansyah, M.H. Dalam sambutannya Kak Andri berpesan bahwa para peserta harus mengikuti semua kegiatan dengan baik.

"Jangan banyak pegang gadget, ikuti semua kegiatan baik itu pengetahuan, pelatihan, wisata, pertukaran budaya." pungkasnya

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan persembahan Flashmob dan diakhiri dengan penampilan band Remember Of Today.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama