PNJ Student Taekwondo Try Out 2023

Dokumentasi Panitia


Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Taekwondo telah menyelenggarakan kegiatan PNJ Student Taekwondo Try Out, Sabtu (11/11/2023) di Aula Lt. 4 Gedung Pusat Unggulan Teknologi, Politeknik Negeri Jakarta. Acara ini dihadiri lebih dari 80 atlet dari berbagai club di Jabodetabek mulai dari kelas Pra Cadet sampai Senior.

Dengan tema "Show Your Skills And Push Your Limits" kegiatan ini bertujuan sebagai wadah pembinaan atlet-atlet muda dan sebagai wadah silaturahmi bagi seluruh Taekwondoin (sebutan untuk para anggota Taekwondo). Penyelenggara juga menginginkan dengan adanya kegiatan ini Taekwondo PNJ dikenal di masyarakat luas.

PNJ Student Taekwondo Try Out memiliki dua kategori pertandingan yang memperebutkan berbagai piala yaitu Best of Team Kyourugi, Best of Team Poomsae, Best Performence Athlete Kyorugi Putra, Best Performence Athlete Kyorugi Putri, Best Performence Athlete Poomsae Putra, Best Performence Athlete Poomsae Putri, dan Best Coach of Team. Kategori yang dipertandingkan yaitu Kyorugi (Fighter) Pemula dan Prestasi, Poomsae (Seni) Pemula dan Prestasi.

Kegiatan yang sekaligus menjadi program UKM Taekwondo ini sukses digelar dengan dimeriahkan oleh sponsor CMM Corp sebuah produk kecantikan dan juga UMKM DOREMI (bakmi).

Dokumentasi Panitia

Club Nets berhasil menyabet dua piala sekaligus. Mereka berhasil membawa pulang piala Best of Team Kyourugi dan piala Best Performence Athlete Poomsae Putri.

Syarifah Prawira selaku pelatih UKM Taekwondo menyampaikan terima kasih kepada peserta yang sudah mengikuti kegiatan ini.

"Saya selaku pelatih Taekwondo PNJ, atas nama direksi PNJ dan keluarga besar UKM Taekwondo PNJ ingin menyampaikan terimakasih kepada seluruh club/unit yang sudah berpartisipasi di PNJ Student Taekwondo Try Out Vol.3 2023." ucapnya.



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama