Malam Puncak Jamrai Dimeriahkan Raim Laode



Malam puncak Jambore dan Raimuna Daerah DKI Jakarta tahun 2023 dimeriahkan dengan talkshow bersama Anggota DPRD sampai penyanyi Raim Laode. Acara ini digelar di lapangan Kempi 3 Buperta Cibubur, Jakarta (9/12).

Malam puncak dimulai dengan penampilan pentas seni dari Kontingen Cabang Jakarta Timur dan Jakarta Utara. Dilanjut dengan acara talkshow bersama Idris Ahmad Anggota DPRD DKI Jakarta dan Yudhi Bagastian, M.Pd Sekretaris Forum Pemuda Pelopor DKI Jakarta.

Idris berpesan kepada peserta untuk selalu percaya apa yang dilakukan sekarang adalah bagian penting untuk kedepannya.

"Apapun teman-teman yang sedang jalani percayalah itu akan jadi bagian penting hal yang menentukan kedepannya menjadi apa," ungkapnya.

"Carilah apapun itu yang membuat kalian pada akhirnya bahagia. Karena kalau kalian tidak bahagia menjalankan sesuatu, percayalah tinggal tunggu waktunya itu akan berhenti dan menghilang," lanjutnya.

Setelah selesai talkshow bersama Idris dan Yudhi, malam puncak ini juga dimeriahkan dengan talkshow bersama penyanyi sekaligus pelawak tunggal (Stand Up Comedian) Raim Laode.

Kedatangan Raim disambut gemuruh para peserta Jamrai. Penyanyi dan penulis lagu Komang ini memang sudah sangat terkenal di media sosial. Lewat lagu Komang, Raim diganjar dua penghargaan AMI Award 2023, yakni Artis Solo Pria Pop Terbaik dan Pencipta Lagu Pop Terbaik.

Raim berpesan dalam talkshow nya bahwa anggota pramuka harus menjadi yang pertama dalam menggebrakkan suatu bidang apapun.

"Saya tidak mau itu Raim Laode itu menjadi nama yang paling asing, maksudnya orang pramuka cuman Raim yang keren, saya tidak mau itu!" pungkasnya.

"Saya pengen kamu jadi orang pertama dalam hidupmu yang menggebrakan sesuatu di bidang apapun." katanya.

Sebagai penutup Raim menyanyikan lagu Komang dihadapan para peserta Jamrai.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama